Sunday, August 16, 2015

Tanaman Keladi Tikus Sebagai Obat Kanker yang Alamiah

Tanaman Keladi Tikus Sebagai Obat Kanker yang Alamiah

Keladi tikus atau yang dikenal dengan istilah ilmiahnya yaitu Thyponium flagelliforme merupakan salah satu tanaman yang memiliki khasiat yang luar biasa terhadap penyembuhan penyakit, salah satunya adalah penyakit kanker. Kanker sebagai salah satu penyakit yang sangat ditakuti masyarakat, karena mereka menganggap bahwa penyakit kanker adalah penyakit yang sangat mematikan.

Namun setelah ditemukannya khasiat tanaman keladi tikus, kini masyarakat sedikit bisa bernafas lega (terutama mereka yang sedang terkena penyakit kanker). Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tanaman keladi tikus obat kanker. Oleh karena itu bagi Anda yang merasa peduli dengan kesehatan bersama, silahkan simak informasi berikut:

Khasiat dan Kandungan Keladi Tikus Sebagai Obat Kanker



Keladi tikus obat kanker ini sedikit memiliki sejarah. Khasiat keladi tikus ini pertama kalinya ditemukan oleh orang Pekalongan, jawa tengah yaitu Drs. Patoppoi Pasau. Cerita bermula dari sang istri Patoppi yang mengidap penyakit kanker di bagian dada stadium 3 dan harus dioperasi waktu itu juga.

Patoppi ini tidak hanya berhenti dan menyerah pada proses operasi, dia masih mencari dan berburu sesuatu yang dapat menyembuhkan penyakit istrinya. Singkat cerita dia ini menemukan satu buku ketika sampai di Malaysia yang berjudul Cancer, Yet They Live ditulis oleh Dr. Chris K.H. Teo pada tahun 1996. Dari buku tersebut Patoppoi menemukan khasiat keladi tikus.

Berdasarkan identifikasi ilmiah, dalam tanaman keladi tikus obat kanker ini mengandung zat kimia. Beberapa kandungan zat kimia pada tanaman keladi tikus diantaranya yaitu Heksana, etil asetat, glikosida fenilpropanoid, cerebroside, diklorometana dan sterol. Farmakologi mengkaji bahwa ekstrak dari keladi tikus dapat mencegah tumbuhnya sel kanker hati. Selain itu tanaman keladi tikus dapat dijadikan sebagai mediator kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah adanya sel kanker.

Seperti yang saya sudah dijelaskan sebelumnya bahwa tanaman keladi tikus obat kanker yang dapat mencegah munculnya sel kanker, maka semua penyakit kanker dari yang biasa hingga terberat bisa diatasi dengan tanaman keladi tikus, seperti kanker prostat, kanker hati, kanker bagian dada, kanker darah, paru-paru, leher rahim, leukimia, empedu, hepatitis semua bisa disembuhkan dengan tanaman tersebut.

No comments:

Post a Comment